Genoa Dapatkan Bomber Masa Depan Milan

Usai Fernando Torres yang dipinjamkan ke klub Spanyol Atletico Madrid, Rossoneri dilaporkan baru saja meminjamkan pemain mudanya.

oleh Risa Kosasih diperbarui 22 Jan 2015, 03:01 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 03:01 WIB
Genoa Dapatkan Bomber Masa Depan Milan
Genoa Dapatkan Bomber Masa Depan Milan

Liputan6.com, Milan - Satu lagi penyerang Milan yang hengkang dari San Siro pada musim dingin ini. Usai Fernando Torres yang dipinjamkan ke klub Spanyol Atletico Madrid, Rossoneri dilaporkan baru saja meminjamkan pemain mudanya M'baye Niang, yang sedikit lagi resmi dipinjamkan ke Genoa hingga akhir musim 2014/2015.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Genoa membutuhkan seorang striker untuk mengatasi masalah di lini depan mereka. Sriker Rossoblu Alessandro Matri tengah dibekap cedera dan Maurizio Pinilla hijrah ke Atalanta.

Dan Niang, menurut laporan yang berkembang saat ini, mencapai kata sepakat dengan klub barunya hingga sang pemain telah melakukan perpisahan dengan rekan setimnya di Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanpa Opsi Permanen

Niang bakal bermain bersama Genoa selama setengah musim tanpa opsi pembelian permanen dan Moussa Ndiaye, agen Niang, mengatakan kesepakatan hampir rampung. "Ya, itu benar. Ia diperkirakan sore ini (Kamis hari ini) ke Genoa," kata Ndiaye.

"Ini adalah pinjaman selama enam bulan tanpa opsi pembelian. Dia akan mampu mengekspresikan kemampuannya dan dapat membantu mencapai target Rossoblu musim ini," tutup Ndiaye.

Niang telah bermain dalam 38 pertandingan Milan dan mencetak satu gol. Namun, pada musim ini dirinya baru dimainkan pelatih Filippo Inzaghi sebanyak lima kali.

Baca Juga:

Trio BBC Madrid Makin Mengerikan

Teka-teki Masa Depan Pelatih Barca Mulai Terjawab

Pemain Ini Bakal Gantikan Giovinco di Juventus

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya