Inter Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Gelandang Kroasia

Jika sang pemain datang, Inter akan melepas Yann M'Vila.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 24 Jan 2015, 00:33 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2015, 00:33 WIB
Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic (101greatgoal.com)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan selangkah lagi mendapatkan Marcelo Brozovic. Sang pemain kabarnya bakal diperkenalkan sebagai punggawa baru I Nerazzurri pada akhir pekan ini.

Menurut laporan Calciomercato, Brozovic direkrut dengan harga 8 juta euro atau setara Rp 112 miliar. Inter mengungguli Arsenal yang juga tertarik dengan bakat gelandang kebangsaan Kroasia tersebut.

Inter kepincut dengan penampilan Brozovic di Dinamo Zagreb dan Timnas Kroasia pada Piala Dunia 2014 lalu. Meski sang pemain masih berusia 22 tahun, Inter yakin incarannya ini bisa memberikan kontribusi besar.

Jika Brozovic resmi bergabung, Inter kabarnya bakal melepas Yann M'Vila. Pemain kebangsaan Prancis itu akan dikembalikan ke klub asalnya, Rubin Kazan yang tampil di liga utama Rusia.



Pelatih Inter, Roberto Mancini tak puas dengan penampilan M'Vila. Ia kalah bersaing dengan gelandang Inter lainnya seperti Hernanes, Mateo Kovacic, Fredy Guarin dan Xherdan Shaqiri.

Di paruh musim 2014/2015, M'Vila hanya delapan kali tampil pada ajang Serie A Italia. Sementara di Liga Europa, ia mencatatkan enam penampilan. Dari total kehadirannya, M'Vila tak mampu menjebol gawang lawan.

Meski demikian, ia tak sepi peminat. Swansea City dan West Bromwich Albion kabarnya tertarik dengan bakat pemain berusia 24 tahun tersebut.

 

Baca juga:

Piala Asia 2015: UEA Singkirkan Jepang dalam Drama Adu Penalti

Pusamania Borneo Kehilangan Satu Pemain Asing

Kumpulan Foto Hot WAGs Terseksi MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya