Gol Menez Bawa AC Milan Ungguli Lazio di Babak Pertama

Gol semata wayang Milan dicetak oleh penyerang berkebangsaan Prancis, Jeremy Menez.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 25 Jan 2015, 03:33 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2015, 03:33 WIB
Lazio vs AC Milan
Lazio vs AC Milan

Liputan6.com, Roma AC Milan sementara unggul 1-0 atas Lazio di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu (25/1/2015) dini hari WIb. Gol semata wayang Milan dicetak oleh penyerang berkebangsaan Prancis, Jeremy Menez.

AC Milan berhasil unggul saat laga baru memasuki menit keempat. Jeremy Menez yang sukses mencuri bola dari Dusan Basta berhasil menceploskan bola ke sudut gawang Lazio yang dijaga Federico Marchetti. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk AC Milan.

Tak mau begitu saja tertinggal, Lazio bangkit dan sukses mendapatkan peluang emas pada menit ke-20, lewat tandukkan Miroslav Klose. Sayang, sundulan penyerang gaek asal Jerman ini masih melebar di sebelah kanan gawang AC Milan.

Lazio kembali mengancam pada menit ke-24. Memanfaatkan umpan Klose, Antonio Candreva yang tinggal satu lawan satu gagal memasukkan bola usai sepakannya masih bisa dipatahkan Lopez.

Lazio terus menekan I Rossoneri selama sisa pertandingan babak pertama. Namun, hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, kedudukan 1-0 untuk Milan tidak berubah.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Basta, Cana, De Vrij, Radu, Cataldi, Biglia, Parolo, Candreva, Klose, Mauri

Milan: Lopez; Abate, Mexes, Alex, Armero, Poli, Motolivo, Van Ginkel, Bonaventura, Menez, El Sharaawy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya