Real Madrid vs Sevilla: Pekan Krusial Madrid

Ancelotti tidak mau timnya terpeleset di kandang sendiri saat menjamu Sevilla.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 04 Feb 2015, 18:21 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 18:21 WIB
Prediksi Real Madrid vs Sevilla
Prediksi Real Madrid vs Sevilla (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi pekan yang sulit di kompetisi domestik. Ini lantaran tim asuhan Carlo Ancelotti akan bersua dua tim penghuni papan atas La Liga sekaligus dalam kurun waktu sepekan.

Ujian pertama datang saat menjamu peringkat empat klasemen Sevilla di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (5/2) dinihari. Setelah itu, "Los Merengues" akan dijamu rival sekota Atletico Madrid di Vicente Calderon, akhir pekan nanti.

Ancelotti pun mengingatkan anak asuhnya soal pentingnya laga ini. Bahkan, entrenador asal Italia ini mengklaim laga menghadapi Sevilla lebih penting daripada partai derby melawan Atletico.

"Pertandingan melawan Sevilla akan berbahaya jika kami tidak dalam performa terbaik. Laga terpenting adalah besok, bukan derby. Kami bisa  memperbesar keunggulan dari rival kami dan saya akan menurunkan tim terbaik," kata Ancelotti.

Meladeni Sevilla, Madrid akan mengandalkan ketajaman Karim Benzema dan Gareth Bale. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo masih absen karena terkena sanksi dua pertandingan.

Di kubu Sevilla, pelatih Unai Emery begitu bersemangat jelang laga tandang ke Santiago Bernabeu. Ia sudah tidak sabar menjajal ketangguhan Madrid.

"Ini kesempatan lainnya bagi kami meraih kemenangan dan itulah cara pandang kami saat ini. Bersiap untuk tantangan ini memotivasi kami dan kami ingin semua fans Sevilla juga merasakan hal yang sama," ia menuturkan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/805570/big/061669400_1423018043-Real_Madrid_Vs_Sevilla.jpg

Baca juga :

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

6 Transfer Mengejutkan di Bursa Musim Dingin 2015

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya