Mantan Gelandang MU Resmi Gabung Persebaya

Djemba-Djemba datang pada pukul 11.45 WIB setelah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Feb 2015, 16:01 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 16:01 WIB
Eric Djemba-Djemba
Eric Djemba-Djemba (twitter Persebaya Surabaya)

Liputan6.com,Bali - Mantan gelandang Manchester United, Eric Djemba-Djemba sudah mulai mengikuti pemusatan latihan dengan Persebaya Surabaya. Dia sudah datang di tempat menginap tim besutan Ibnu Grahan di Hotel Kepudung, Bali, Rabu (4/2/2015) siang WIB.

Djemba-Djemba datang pada pukul 11.45 WIB setelah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Dia dijemput oleh beberapa ofisial Persebaya dan siap mengikuti pemusatan latihan bersama Jendri Pitoy dan kawan-kawan.

CEO Persebaya, Gede Widiade menjelaskan kalau gelandang berusia 33 tahun tersebut sudah menyepakati kontrak berdurasi satu musim dengan klub berjuluk  Bajul Ijo itu.

“Kami sudah mengkontrak Eric Djemba-Djemba. Bisa dikatakan, nilai kontrak Djemba-Djemba hampir dua kali lipat dari nilai pemain asing,” tutur Gede.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debut Djemba-Djemba

Debut Djemba-Djemba

Sementara itu, manajer tim Hary Gendhar menjelaskan kalau manajemen Persebaya mengeluarkan uang lebih dari Rp 1,5 miliar untuk pria yang juga pernah merumput di Aston Villa dan Burnley tersebut. Djemba-Djemba pun kemungkinan bakal melakukan debutnya ketika Persebaya melawan Bali United Pusam dalam laga uji yang berlangsung  pada Jumat (6/2/2015).

"Kalau memungkinkan, dia bisa dimainkan untuk lawan Bali United. Nilai kontrak dia di atas Rp1,5 miliar," Gendhar memberikan penjelasan singkat.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya