"Ini Liverpool, Tim yang Selalu Ingin Menang"

SImon Mignolet menyerukan bahwa tak ada kata lain selain kemenangan

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 06 Feb 2015, 16:51 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 16:51 WIB
Simon Mignolet
Simon Mignolet

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet menyerukan bahwa tak ada kata lain selain kemenangan. Pernyataan itu muncul jelang pertandingan bergengsi bertajuk Derby Merseyside kontra Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (8/2/2015) dini hari WIB.

Liverpool saat ini sedang berada di performa terbaiknya. Hal itu dibuktikan setelah lima pertandingan terakhir di Liga Premier, skuat asuhan Brendan Rodgers ini mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil seri.

Terbaru, The Reds berhasil mengalahkan tim yang sedang menanjak performanya yaitu West Ham United dengan skor akhir 2-1. Catatan ini yang tampaknya menumbuhkan rasa optimistis bahwa timnya bisa meraih kemenangan di Derby Merseyside.

"Saya 100 persen percaya kami bisa menang tapi tentu tidak dengan jaminan Clean sheets. Anda menang dengan 18 pemain (seluruh skuad) dan itu tak akan pernah berubah," kata Mignolet seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah klub Liverpool, klub yang selalu ingin menang dalam setiap pertandingan. Tak peduli dimana kami bermain kami selalu ingin menang," jelas Mignolet.

Lebih lanjut, Mignolet juga mengungkapkan bahwa rekan setimnya akan mengeluarkan semua kemampuan untuk mengalahkan Everton.

"Saya bisa memastikan bahwa kami akan mencoba segala cara untuk melakukan apa yang bisa kami lakukan selama 90 menit pertandingan," pungkas Mignolet.

Baca Juga:

[[INFOGRAFIS] Daftar Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin 2015](2171431 "")

Deretan Pemain Asing Baru yang Siap Menggebrak ISL 2015

8 Fakta Unik Wonderkid Indonesia, Tristan Alif

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya