MU Berpeluang Gaet Titisan Aguero

Palermo sudah bersiap ditinggal Dybala musim depan.

oleh Thomas diperbarui 11 Feb 2015, 07:37 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2015, 07:37 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

Liputan6.com, Palermo- Peluang Manchester United untuk merekrut penyerang berbakat Argentina Paulo Dybala terbuka lebar. Palermo membuka peluang melepas penyerang andalannya itu musim panas nanti.

Dybala saat ini diburu banyak klub besar Eropa setelah tampil cemerlang di musim 2014/2015. Musim ini Dybala mampu mencetak 11 gol di Serie A dan bersaing dengan Carlos Tevez, Mauro Icardi serta Gonzalo Higuain untuk mendapatkan sepatu emas.

Kehebatan Dybala membuatnya dijuluki sebagai titisan Sergio Aguero. Gaya main Dybala memang mirp dengan bomber Manchester City itu. Banyak klub Eropa yang mulai memantau Dybala. MU, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur bersaing mendapatkan tanda tangan Dybala.

Banyaknya klub yang berminat membuat wakil presiden Palermo Guglielmo Micciche tak menutup kemungkinan akan melepas Dybala musim panas nanti.

Palermo sadar sulit mempertahankan Dybala. Sebab beberapa klub seperti MU sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau langsung aksi pemuda 21 tahun itu.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Palermo Sudah Bersiap

"Dybala? Kami menerima banyak tawaran dari beberapa klub Eropa. Saat melawan Inter, contohnya, ada beberapa pemandu bakat dari klub-klub Eropa," kata Micciche kepada mediagol.it.

"Dia akan pergi, tapi saya tidak tahu dimana dia akan pergi. Jangan mengatakan tidak pernah. Mungkin dia bakal bertahan meski itu sangat sulit," tegas Micchiche.

MU kemungkinan akan mencoba merekrut Dybala karena Louis van Gaal tidak akan mempermanenkan Radamel Falcao yang tampil mengecewakan musim ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya