Palermo Undang MU dan Juventus Tawar Pemain Andalannya

Pemuda 21 tahun itu dipastikan akan dilego Palermo musim depan.

oleh Thomas diperbarui 12 Feb 2015, 07:42 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 07:42 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

Liputan6.com, Palermo- Palermo memastikan akan melepas aset berharganya Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas nanti. Bos Palermo Maurizio Zamparini mengundang Juventus, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint Germain untuk mengajukan tawaran.

Pemuda 21 tahun itu menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah tampil luar biasa di musim 2014/2015 bersama Palermo. Dybala sudah mengoleksi 11 gol dan bersaing dengan sejumlah pemain senior seperti Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A.

Pemain asal Argentina itu dinilai banyak kalangan sebagai titisan Sergio Aguero. Gaya main Dybala mirip dengan bomber andalan Manchester City itu.

Banyaknya klub yang berminat membuat Zamparini menyerah untuk mempertahankan Dybala. Pria kontroversial itu memastikan Dybala tidak akan bersama mereka lagi musim depan.

Lanjut ke halaman berikutya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hanya Tawaran Tertinggi yang Diterima


Zamparini hanya akan bersedia melepas Dybala kepada klub yang berani memberikan penawaran tertinggi di akhir musim nanti.

"Saya akan menjual Dybala. Saya hampir pasti mengenai ini. Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta memberitahu saya mereka sangat tertarik pada Dybala. Mereka siap bernegosiasi," ucap Zamparini kepada Tuttosport.

"Saya telah memperingatkan Marotta bahwa saya memiliki begitu banyak tawaran untuk Dybala dari setengah tim-tim di Eropa. Chelsea, PSG, dan klub Inggris serta Spanyol lainnya," tegas Zamparini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya