Tugas Berat Schalke di Markas Madrid

Di Matteo percaya Schalke masih memiliki kans untuk bisa memetik kemenangan sekaligus lolos babak perempatfinal.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 19 Feb 2015, 13:05 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 13:05 WIB
Schalke 04 vs Real Madrid
Schalke 04 vs Real Madrid

Liputan6.com, Gelsenkirchen - Schalke 04 menyerah dua gol tanpa balas saat menghadapi Real Madrid. Meski tak mudah, namun Roberto Di Matteo yakin Die Knappen mampu memetik kemenangan di kandang Madrid sekaligus lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Menjamu El Real di Veltins-Arena dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/2) dini hari WIB, Schalke mendapatkan perlawanan sengit. Tim tuan rumah akhirnya harus mengakui keperkasaan Los Blancos dan menyerah 0-2.

Sepasang gol kemenangan Real Madrid tercipta atas nama Cristiano Ronaldo di menit ke-26 dan Marcelo pada menit ke-79.

Hasil ini membuat peluang Schalke 04 untuk bisa lolos ke fase selanjutnya semakin berat. Pasalnya di pertemuan kedua, mereka akan melawat ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada 10 Maret mendatang.

Kendati begitu, Di Matteo enggan menyerah begitu saja. Pelatih asal Italia ini percaya Schalke masih memiliki kans untuk bisa memetik kemenangan sekaligus lolos babak perempatfinal.

Lanjut ke halaman berikut -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

"Sangat tidak mudah memetik kemenangan di Madrid, namun dalam sepak bola segalanya masih mungkin terjadi. Kami harus tetap yakin dan kami harus mencobanya," kata Di Matteo seperti dilansir ESPN.

Roberto Di Matteo memiliki prestasi yang cukup membanggakan di Liga Champions. Saat masih membesut Chelsea, dia sukses mempersembahkan trofi juara Liga Champions musim 2011/12, usai mengalahkan Bayern Muenchen di final.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Madrid Menang, Kroos Justru Berang

"Real Madrid Harus Jual Ronaldo Akhir Musim Ini!"

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya