Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Blackburn

Laga Liverpool vs Blackburn akan diadakan di Stadion Anfield, Minggu (8/3/2015).

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Mar 2015, 13:33 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2015, 13:33 WIB
Liverpool vs Blackburn Rovers
Liverpool vs Blackburn Rovers (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com - Blackburn Rovers sukses menembus babak keenam Piala FA 2014/2015. Di fase tersebut, mereka bakal menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (8/3/2015).

Bermain sebagai tuan rumah, Liverpool tentunya diunggulkan. Apalagi lawan mereka kali ini berasal dari tim divisi dua Liga Inggris atau yang dikenal dengan sebutan Liga Championship. Berbekal materi pemain bintang, harusnya bukan hal sulit bagi The Reds untuk mengalahkan tim asuhan Gary Bowyer.

Jelang hadapi laga nanti Liverpool dimodali dua hal positif. Pertama, mereka berhasil mengemas dua kemenangan beruntun di Liga Premier. Lalu yang kedua, semua pemain Liverpool berada dalam kondisi siap tampil.

Ini tentunya jadi momen yang tepat bagi Brendan Rodgers untuk merotasi skuatnya. Kemungkinan beberapa pemain yang jarang tampil akan diberi kesempatan unjuk kemampuan pada laga nanti.

Sementara Blackburn, mereka berada dalam kondisi sulit. Sebab hasil buruk di lima laga terakhir terus membayangi mereka. Dari lima kesempatan, Blackburn hanya mampu meraih satu kemenangan. Sisanya, mereka kalah sekali dan imbang tiga kali.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya