Ganggu Liverpool, MU Ikut Berburu Bomber Andalan Burnley

Namun Liverpool masih berada di posisi terdepan memboyong Ings.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 08 Mar 2015, 22:20 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2015, 22:20 WIB
Danny ings
Danny Ings bakal segera diboyong Liverpool musim depan (BBC)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masuk dalam perburuan striker Burnley Danny Ings. Menurut kabar yang dilansir The Sun, Louis van Gaal telah mengirimkan kepala pemandu bakat Jim Lawlor untuk memantau aksi Ings saat bersua Liverpool, pertengahan pekan lalu.

Ings tampil impresif saat tim berjuluk 'The Clarets' takluk dari MU di Old Trafford, Februari lalu. Striker berusia 22 tahun mencetak satu-satunya gol dalam kekalahan 1-3 Burnley tersebut. Kebetulan, Van Gaal ingin memperkuat barisan depan timnya.

Siapa pemain yang akan mengisi sektor lini depan MU musim depan memang masih meragukan. Keraguan itu tidak lepas dari masih buramnya masa depan pemain pinjaman dari AS Monaco Radamel Falcao.

Striker asal Kolombia itu gagal tampil memikat bersama MU seperti yang diperlihatkannya semasa berkostum Atletico Madrid dan AS Monaco. MU sendiri harus merogoh kocek hingga 46 juta poundsterling jika ingin mempertahankan Falcao.

Meski MU punya niatan besar memboyong Ings, Liverpool kabarnya tetap terdepan untuk mendapatkan striker yang sudah mengoleksi sembilan gol di Liga Premier. Maklum, 'The Reds' sudah mendekati Ings sejak Januari lalu.

Baca juga :

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya