Striker Belia Ini Ogah Berseragam MU Lagi

Dia baru satu kali tampil bersama tim senior The Red Devils

oleh Windi Wicaksono diperbarui 11 Mar 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 16:00 WIB
120822angelo_henriquez-logo.jpg
Pemain Universidad de Chile. Angelo Henriquez, melalukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportivo Quito, pada gelaran piala Libertadores di Stadion Nacional di Santiago,10 Mei 2012. AFP PHOTO / MARTIN BERNETTI

Liputan6.com, Zagreb - Angelo Henriquez membuktikan dirinya sebagai penyerang haus gol selama masa pinjamannya bersama Dinamo Zagreb sejauh musim ini. Henriquez sendiri merupakan pemain milik Manchester United, yang tak kunjung mendapat tempat di tim utama.

Bersama Dinamo Zagreb, Henriquez telah menjaringkan 11 gol dari 17 penampilannya. Pemain berpaspor Chile ini pun mengaku betah memperkuat klub ibukota Kroasia ini dan tak berniat kembali lagi ke Old Trafford.

"Dinamo berupaya untuk membeli kontrak saya dari Machester United, itu berarti mereka puas dengan penampilan saya," kata Henriquez, seperti dilansir situs resmi Dinamo Zagreb.  

Pemain berusia 20 tahun ini bergabung dengan The Red Devills sejak Agustus 2012, tapi dia baru sekali tampil untuk United di laga kompetisi senior. Henriquez sebelumnya juga pernah dipinjamkan ke Wigan Athletic dan Real Zaragoza.

Henriquez merasa dia akan mendapat kesempatan yang bagus bila tetap memperkuat Dinamo Zagreb untuk musim depan. Dia juga mengungkapkan, betapa Zagreb merupakan kota yang indah dan memiliki pendukung yang mencintainya.

"Saya merasa baik bersama Dinamo dan untuk tinggal di Zagreb, baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan. Ini kepada saya ingin menetap di sini. Orang-orang menerima saya, saya punya banyak teman," ungkapnya.

"Kami punya potensi memenangi dua gelar musim ini dan mendapat tiket kualifikasi Liga Champions. Saya tak sabar menjadi bagian dari itu semua," lanjutnya.


Baca juga:

El Real Tampil Buruk, Ronaldo Ngambek

Dikritik Fans Sendiri, Ini Tanggapan Kiper Madrid

Usai Laga, Kapten Porto Dirawat di Rumah Sakit

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya