Susunan Pemain Fiorentina vs Roma: 'I Lupi' Tanpa Totti

Kedua tim sama-sama mengusung formasi ofensif 4-3-3.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 13 Mar 2015, 02:38 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2015, 02:38 WIB
Prediksi Fiorentina Vs Asroma
Prediksi Fiorentina Vs Asroma (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina akan menjamu sesama wakil Italia AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Artemio Franchi, Firenze, Jumat (13/3/2015). Kedua tim sama-sama mengusung formasi ofensif di laga ini.

Pelatih 'I Viola' Vincenzo Montella memakai formasi menyerang 4-3-3 untuk mengamankan kemenangan di hadapan publik sendiri. Norberto Neto kembali dipercaya Montella mengisi satu tempat di bawah mistar.

Di lini tengah trio David Pizarro, Borja Valero dan Milan Badelj akan memasok umpan kepada trio lini depan Joaquin Sanchez, Josip Ilicic, dan bintang baru Mohamed Salah.

Di kubu Roma, tidak ada nama Franscesco Totti yang harus absen karena masih bermasalah dengan cedera paha. Lini depan diisi oleh Alessandro Florenzi, Adem Ljajic, dan Juan Iturbe dalam formasi 4-3-3. Sedangkan Gervinho memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Trio gelandang Roma ditempati oleh Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, dan Seydou Keita. Sementara itu, Lukasz Skorupski diberi kepercayaan oleh Garcia untuk menggantikan peran Morgan De Sanctis di bawah mistar.

Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3) : Neto; Tomovic, Gonzalo, Basanta, Alonso; Badelj, Pizarro, Borja Valero; Joaquin, Ilicic, Salah

Roma (4-3-3) : Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Cholevas; Nainggolan, De Rossi, Keita; Florenzi, Ljajic, Iturbe

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya