Susunan Pemain Persiram vs Arema

Berikut susunan pemain Persiram vs Arema.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 16 Mar 2015, 15:07 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 15:07 WIB
Arema Cronus
Arema Cronus (Faizal Fanani/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gianyar - Persiram Raja Ampat berhadapan dengan Arema Cronus dalam lanjutan pertandingan pramusim Bali Island Cup 2015. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Senin (16/3/2015) pelatih Persiram Eduardo Tjong menggunakan formasi 4-4-2.

Tjong mempercayakan lini depan skuat dengan duet James Koko Lomell dan Jemmy Suparno. Sedangkan dilini tengah ada Gideon Victor, Imanuel Padwa, Engel Berd Sani dan Errol Simunapendi.

Lalu dikubu Arema pelatih Suharno memakai formasi andalannya 4-2-3-1. Dengan menempatkan Yao Ruddy sebagai striker tunggal.

Kemudian di lini tengah ada tiga orang gelandang yang siap mengirimkan umpan matangnya ke Rudy. Mereka adalah Sunarto, Sengbah Kennedy, dan Arif Suyono.

Susunan Pemain:

Persiram Raja Ampat: Deni Marcell; Sa'anun Alqadri, Sumardi, Supriadi; Yus Arfandi, Immanuel Radwa, Gideon Vickor Way, Engel Berd Sani, Errol Simunapendi; James Koko Lomell, Jemmy Suparno.

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Beni Wahyudi; Alfarizi, Ahmad Bustomi, Juan Revi; Sengbah Kennedy, Arif Suyono, Sunarto; Yao Rudy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya