Video Kekalahan Memalukan AS Roma dari Fiorentina

AS Roma kalah dari Fiorentina dengan skor 0-3 di Stadio Olimpico.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Mar 2015, 11:45 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 11:45 WIB
Kalahkan AS Roma, Fiorentina Melangkah ke 8 Besar Liga Europa
Bek Fiorentina, Marcos Alonso (kanan) merayakan ke gawang Fiorentina pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Roma, Italy (19/3/2015). AS Roma Kalah 0-3 atas Fiorentina. ( AFP PHOTO/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Roma - Fiorentina melangkah ke babak delapan besar Liga Europa setelah membungkam AS Roma dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico, Jumat (20/3/2015) dini hari WIB.

Pesta gol tim besutan Vicenzo Montella itu dimulai pada menit kesembilan. Bek Roma, Holebas menekel gelandang Fiorentina, Fernandez di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih. Gonzalo Rodriguez yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Klub berjuluk La Viola itu menggandakan keunggulan pada menit ke-18. Kesalahan kiper Roma, Lukasz Skorupski dimanfaatkan dengan baik oleh Marcos Alonso.

Tiga menit kemudian, klub ibukota Italia itu kian menderita setelah tandukan Jose Maria Basanta menutup kemenangan Fiorentina dengan skor tiga gol tanpa balas.

Baca juga:
7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan
Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik
Jelang Hadapi Liverpool, Van Gaal Putuskan Pensiun di MU

Lihat video kekalahan AS Roma dari Fiorentina:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya