Milan Ingin Rebut Kembali Hati Suporternya

Tribun selatan Milan terlihat kosong saat laga melawan Cagliari.

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 22 Mar 2015, 21:31 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2015, 21:31 WIB
Milan
Tribun selatan Milan terlihat kosong saat laga melawan Cagliari.

Liputan6.com, Milan - Berbagai elemen AC Milan mengaku sangat berkeinginan meraih kembali suporternya setelah salah satu tribun di Stadion San Siro dikosongkan dalam laga melawan Cagliari, Minggu (22/3/2015) dini hari WIB.

Tribun selatan yang biasa diisi oleh tifosi Curva Sud tak terlihat dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Rossoneri. Tiga poin ini sangat penting maknanya bagi pelatih Filippo Inzaghi yang sedang mendapat banyak tekanan. Tak hanya di tribun selatan, spanduk yang berisi kritikan juga terpampang di beberapa sektor yang dibentangkan karena Milan hanya duduk di posisi tujuh di Serie A.

"Curva Sud tak terisi hari ini dan kami kangen akan dukungan dari mereka. Kami membutuhkannya tetapi itu harus dilakukannya dengan cara meraih kembali hati mereka agar para suporter mau mendukung kami lagi," kata Marco van Ginkel seperti dilansir Soccerway.

Dua gol dari Jeremy Menez dan sebiji gol dari Philippe Mexes membantu Milan mendapatkan kemenangan pertama dari tiga laga terakhir. Bek Milan, Luca Antonelli mengatakan para suporter berhak untuk marah soal jalannya kompetisi bagi Milan hingga sekarang. Sementara itu, Inzaghi juga berkomentar soal kosongnya tribun selatan San Siro.

"Seperti halnya kami, suporter juga kecewa akan apa yang didapatkan musim ini, namun sekarang ini kembali kepada kami untuk bisa merebut hati mereka lagi," ucap Ignazio Abate menimpali.

"Tribun yang kosong? saya sedih melihat realitas seperti itu tapi itu tak membuat respek kami kepada suporter hilang. Saya pikir kami bisa membuat mereka datang ke stadion lagi dengan kinerja positif. Pertandingan ini berjalan indah dan lebih baik dari sebelumnya, sekarang tugas tim adalah mempertahankannya hingga pekan terakhir," ucap Inzaghi.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Posisi Milan

Tim Merah Hitam kini menyodok ke papan tengah klasemen mengemas 38 poin. Milan menggeser posisi Genoa dan melewati rival sekota Inter Milan yang kini berada di peringkat 9 klasemen.

Meski demikian, Milan harus terus bekerja keras untuk benar-benar aman di papan tengah.  I Diavolo Rosso sekarang masih terpaut tujuh poin dari Sampdoria di posisi 6 klasemen Serie A.

Baca juga: 

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

Roberto Donadoni Siap Gantikan Inzaghi di Milan

Inzaghi Ingin Latih Milan Hingga 30 Tahun Lagi

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya