Falcao Isyaratkan Tinggalkan MU

Juventus telah menunjukkan minat kepada Radamel Falcao.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Mar 2015, 04:34 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 04:34 WIB
Radamel Falcao
Meski memperoleh sejumlah peluang bagus, namun lagi-lagi Falcao gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Liputan6.com, Bahrain - Didatangkan dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman pada musim panas 2014, Radamel Falcao gagal menunjukkan kualitasnya sebagai striker kelas dunia di Manchester United (MU). Ia baru mencetak empat gol dari 22 penampilan bersama MU di semua ajang kompetisi.

Kondisi ini membuat Manajer MU Louis van Gaal jarang memainkan Falcao. Bahkan, ia diturunkan ke tim U-21. Padahal ketika tampil bersama FC Porto, Atletico Madrif, dan AS Monaco, Falcao menjadi penyerang haus gol, tak terkecuali saat membela Timnas Kolombia.

Falcao pun mulai mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. "Jelas saya harus mencari klub di mana saya memiliki kontinuitas dan bisa bermain," kata Falcao kepada Radio Caracol menjelang pertandingan persahabatan di Bahrain seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (24/3/2015).

"Saya pikir setiap pemain perlu bermain dan senang bermain. Saya benar-benar berkomitmen untuk klub, ada delapan pertandingan untuk pergi dan apa pun bisa terjadi."

"Jadi, ketika kejuaraan berakhir, saya akan duduk, menganalisam dan memutuskan apa yang terbaik bagi saya," ucap Falcao.

Klub Italia, Juventus, telah menunjukkan minat pada Falcao. Bianconeri kemungkinan menggunakan perempat final Liga Champions melawan Monaco untuk membahas masalah Falcao dengan klub Prancis tersebut.

Sama seperti MU, Juve akan meminjam Falcao dengan opsi membeli. Striker berusia 29 tahun itu dinilai sebagai pengganti Carlo Tevez yang akan kembali ke klub lamanya Boca Juniors setelah akhir musim ini atau musim depan.

Baca juga:

Legenda Madrid Berguru kepada Legenda Barcelona

Cuma Jadi Cadangan, Cech Siap Tinggalkan Chelsea

Ini Harapan Striker Baru Persib

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya