Valdes Tak Risau Jadi Pemanis Bangku Cadangan MU

Victor Valdes tetap fokus untuk mengeluarkan performa terbaik

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Apr 2015, 06:11 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2015, 06:11 WIB
valdes-130424a.jpg
Kekesalan Victor Valdes pada semifinal leg pertama Liga Champion antara Bayern Muenchen dan FC Barcelona di stadion Allianz-Arena Muenchan, Rabu 24 April 2013. (AFP/Odd Andersen)

Liputan6.com, Manchester - Victor Valdes mengaku tak gusar kendati lebih banyak terlibat bersama tim cadangan Manchester United. Valdes sempat bermain untuk skuat U-21 Red Devils.
Meski demikian mantan penjaga gawang Barcelona itu mengaku tak mempermasalahkan keputusan manajer Louis van Gaal.

Menurut dia, ini memang merupakan kesempatan yang ada. Jika tidak bermain bersama tim utama di Inggris, maka lebih baik tampil bersama tim cadangan.

"Ini hal yang tidak dimiliki Spanyol, kendati demikian saya harus tetap fokus untuk mengeluarkan performa terbaik karena bersama tim cadangan ritme akan tetap terjaga," kata Valdes.

Tim pelatih MU, beberapa waktu lalu, menugaskan Valdes mengawal gawang MU U-21. Valdes memperkuat MU saat meladeni Liverpool U-21 di Stadion Leigh Sports Village. Dalam laga itu, MU meraih kemenangan lewat gol Nick Powell dan Patrick McNair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cedera Parah

Victor Valdes
Victor Valdes (LLUIS GENE / AFP)

Kiper 33 tahun tersebut merapat ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada Januari lalu. Sejauh ini hanya menjadi pelapis David de Gea.

Valdes mengakhiri kontraknya dengan Barca pada musim panas 2014 lalu. Karena mengalami cedera parah, Valdes sempat ditolak oleh beberapa klub besar Eropa.

Ia sempat tidak memiliki klub selama enam bulan. Di penghujung 2014, Valdes akhirnya berlabuh ke MU, namun tidak dijadikan sebagai kiper utama.

 

Baca Juga:

"MU Harus Sapu Bersih 4 Pertandingan Besar"

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Menganggur, Eks Bomber Real Madrid Rindu Sepakbola

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya