Duo Juventus Segera Berbaju Tottenham Musim Depan?

Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan berminat membeli dua pemain Juventus Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna.

oleh Risa Kosasih diperbarui 05 Apr 2015, 18:35 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2015, 18:35 WIB
Juventus vs Atalanta
Pemain Juventus Andrea Pirlo dan Fernando Llorente rayakan gol ke gawang Atlanta (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liputan6.com, Turin - Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan berminat membeli dua pemain Juventus Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna pada musim panas mendatang.

Rumor ini berhembus usai surat kabar La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi kalau musim 2014/2015 ini merupakan musim terakhir Llorente berbaju Bianconeri. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dari 32 laga bersama raksasa Serie A tersebut.

Selain Llorente, harian berbasis di Kota Turin Tuttosport juga menghubung-hubungkan Ogbonna dengan Tottenham. Media tersebut beranggapan kalau pemain belakang tersebut tak bakal meremehkan tawaran untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Ogbonna telah 17 tampil di Serie A musim ini, tapi didorong kembali ke bangku cadangan karena bek tengah Andrea Barzagli telah kembali bugar.

Baca Juga:

Klasemen Liga Premier Usai Arsenal, MU dan Chelsea Menang

[[INFOGRAFIS] Profil Klub dan Jadwal Lengkap QNB League 2015](2207572 "")

Klasemen QNB League: Barito dan Persipura di Posisi Teratas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya