Dihancurkan Persib, PBR Ingin Cepat <i>Move On</i>

"Kita harus segera fokus ke pertandingan-pertandingan besok karena masih banyak pertandingan lain," kata pelatih PBR Dejan Antonic.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 07 Apr 2015, 23:16 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2015, 23:16 WIB
Pelatih PBR Dejan Antonic
Pelatih PBR Dejan Antonic (Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic menegaskan para pemainnya harus segera move on setelah kalah 0-3 dari Persib Bandung pada laga derby sekota dalam lanjutan QNB 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/4/2015). Tiga gol kemenangan Persib dicetak Atep, Makan Konate, dan M Taufiq,

"Kita harus segera fokus ke pertandingan-pertandingan besok karena masih banyak pertandingan lain," kata Dejan usai pertandingan.

Menurutnya, para pemainnya banyak memetik pelajaran pada laga tadi, terutama bermain menghadapi tim dengan kualitas tim nomor satu. "Masih banyak pemain muda belum pernah bermain melawan tim besar. Mungkin atmosfrnya sama panas. Para pemain muda belajar banyak dari pertandingan ini dan harus banyak belajar," ucap Dejan.

Dengan memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda, pelatih asal Serbia itu, berharap mereka bisa mengembangkan kemampuannya. "Puji Tuhan, mungkin sebentar lagi beberapa pertandingan ke depan pemain muda bisa lebih kuat, lebih cepat, dan lebih berani. Saya senang tadi bola banyak passing, shooting," pungkasnya.

Baca juga:

Hadapi Pacquiao, Mayweather Siapkan Pelindung Mulut Rp 483 Juta

Jadwal Padat, Skuat Madrid akan Dirotasi

Bale Diragukan Lawan Rayo Vallecano

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya