Taufiq Persembahkan Gol Pertama untuk Bobotoh

Ini gol pertamanya semenjak berkostum Persib pada 2014.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 08 Apr 2015, 19:10 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 19:10 WIB
Taufiq
Taufiq (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang mungil Persib Bandung, M. Taufiq merupakan salah satu dari tiga pencetak gol saat laga Persib Bandung melawan PBR, Selasa (7/4/2015) lalu.

Itu menjadi gol pertama mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut semenjak berkostum biru pada tahun 2014.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut mengaku bahagia dan mempersembahkan gol tersebut untuk bobotoh yang selalu mendukung saat bermain.

"Pastinya senang ini merupakan hasil kerja keras teman-teman, itu dipersembahkan buat bobotoh yang sudah dukung Persib," katanya Rabu (8/4/2015).

Taufiq menjelaskan bermaksud memberikan umpan datar karena melihat rekannya Tantan berdiri bebas dan memiliki peluang mencetak gol yang cukup besar.

Menurut dia, gol tersebut tidak sengaja terjadi

"Ketika lihat posisi teman dan lihat posisi kiper seperti mau baca arah bola, jadi sengaja passing agak keras. Tapi arah bola berubah," jelasnya.

Menurutnya babak pertama, rekan-rekannya kesulitan membongkar pertahanan Pelita Bandung Raya, namun setelah gol yang dicetak oleh Atep. Semuanya berubah.

"PBR bagus dari babak pertama. Kami juga sulit bikin gol. Alhamdulillah dengan kerja keras, kami bisa menang. Gol Atep juga berpengaruh sehingga bisa menambah gol," dia mengakhiri.

Baca Juga

4 Pemain Terbaik QNB League Pekan Pertama

Inilah Dream Team Pekan 31 Liga Premier Inggris

Akhir Musim MU Lepas Dua Strikernya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya