Dani Alves Ditawari Kontrak Baru, MU dan PSG Bisa Gigit Jari

Dani Alves selama ini selalu mengungkapkan bahagia bersama Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 09 Apr 2015, 13:51 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 13:51 WIB
Dani Alves Ditawari Kontrak Baru, MU dan PSG Gigit Jari
Dani Alves saat di pertandingan lawan Almeria (AFP PHOTO / QUIQUE GARCIA)

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona memutuskan untuk memberikan kontrak baru untuk bek kanan, Dani Alves. Hal ini diungkapkan langsung oleh agen Alves, Dinorah Santana usai jumpa dengan perwakilan Barcelona.

Alves masih menjadi pilar untuk Barcelona. Karena embargo transfer hingga Januari 2016, Barcelona mau tak mau harus mempertahankan bek pentingnya ini. Belum dijelaskan berapa lama Alves bakal dipertahankan.

"Pada Senin lalu, saya jumpa dengan salah satu direksi Barcelona Javier Bordad. Pada Rabu, saya lakukan pertemuan kedua. Saya menerima tawaran untuk kontrak baru, meski saya belum bisa bilang apakah saya senang atau tidak dengan kontrak ini," ujar Dinorah yang juga eks istri Alves seperti dikutip Goal.com.

"Masih ada pertemuan berikutnya. Barcelona sudah bilang akan memanggil saya untuk mengatur pertemuan berikutnya."
Dani Alves bergaya dengan Neymar (LLUIS GENE / AFP)
Munculnya negoisasi baru ini berpotensi membuat PSG dan MU yang meminati Alves gigit jari. Soalnya, kedua klub ini yang paling kencang dihubungkan dengan kehadiran bek yang memiliki banyak tato ini.

Meski demikian, negoisasi belum final karena belum ada penandatanganan kontrak resmi. Jika dilihat dari si pemain, maka Alves selalu mengungkapkan jika dirinya senang berada di Barcelona. Bersama klub ini, mantan bek Sevilla ini sudah merebut 4 gelar La Liga dan 2 gelar Liga Champions.

Lanjut ke halaman berikutnya...


2

Sebelumnya, bek Paris Saint Germain, Marquinhos sangat berharap rekannya sesama Brasil itu bisa gabung. Menurutnya, Alves dapat menjadi sosok yang mengangkat performa PSG jika bergabung.

"Alves adalah seorang juara bersama Barcelona dan Brasil. Ia sudah membuktikannya dan tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Ia adalah pemain dengan pengalaman yang luar biasa," jelas Marquinhos seperti dilansir Football-Espana (4/4).

Saat ini, Alves memang sangat santer dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona, karena kontrak yang akan berakhir akhir musim ini. Tak adanya sinyal perpanjangan kontrak dari Barca membuat rumor hengkangnya Alves semakin menguat.
Dani Alves kerap bersikap lucu (LLUIS GENE / AFP)
Jika bek berusia 31 tahun itu meninggalkan Camp Nou, PSG adalah klub terdepan yang berminat meminangnya. Marquinhos pun senang jika hal itu menjadi kenyataan.

"Saya tidak tahu jika ia sudah bergabung dengan PSG atau belum, tapi saya pikir pemain seperti dia dapat menolong kami," ungkapnya.

Baca Juga:

5 Skandal Suap yang Hebohkan Sepak Bola Indonesia

Digandeng Persipasi, PBR Ganti Nama?

Catatan Unik Ronaldo Jelang Laga Kontra Vallecano, Apa Itu?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya