Bek Meksiko Ngebet Gabung Arsenal

Demi Arsenal, Moreno siap tolak Tottenham.

oleh Thomas diperbarui 20 Apr 2015, 21:48 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2015, 21:48 WIB
Hector Moreno (AFP)
Hector Moreno (AFP)

Liputan6.com, London - Kemungkinan Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan membuat pemain bertahan Meksiko Hector Moreno tertarik bergabung ke Emirates Stadium. Demi The Gunners, Moreno siap menolak tawaran menggiurkan dari Tottenham.

Arsenal sudah mengincar Moreno sejak lama. Januari lalu mereka gagal merekrut Moreno. Sebegai gantinya Arsenal memboyong Gabriel Paulista. Sayangnya pemain Brasil tidak terlalu sukses. Dia saat ini sedang diganggu cedera.

Manajer Arsenal Arsene Wenger diyakini akan kembali mengincar Moreno. Wenger konon sudah beberapa kali menggirim pemandu bakat untuk menyaksikan langsung aksi Moreno.

Peluang Arsenal memiliki Moreno terbuka lebar. Metro meyakini Arsenal saat ini menjadi kandidat terkuat klub baru Moreno musim depan. Pasalnya sang pemain sudah membulatkan tekad gabung ke Arsenal ketimbang Tottenham.

Pemain 27 tahun itu merupakan sosok tak tergantikan di jantung pertahanan Espanyol. Moreno sudah main 114 kali sejak bergabung tahun 2011.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya