QNB League Dihentikan, Striker Anyar Persib Belum Berpikir Hijrah

Striker asal Serbia ini yakin tak akan ditelantarkan Persib Bandung.

oleh Erwin Snaz diperbarui 08 Mei 2015, 15:17 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 15:17 WIB
Ilija Spasojevic (Okan Firdaus)
Striker Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung: Striker asing Persib, Illija Spasojevic belum berpikir untuk hijrah dari Persib Bandung meski kompetisi QNB League sudah dihentikan PSSI. Dia mengaku ingin tetap bertahan di Indonesia dan menunggu kompetisi sepak bola kembali bergulir September mendatang.

"Saya tidak akan pulang (ke Montenegro), saya masih senang main sepak bola di sini," ujar Spaso panggilan akrabnya di mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Kamis (7/5).

Bahkan, eks striker PSM dan PBR ini yakin Persib tetap bertanggungjawab dengan pemainnya."Manajemen Persib pasti akan melakukan hal yang bagus untuk pemainnya. Saya sudah lama di Indonesia dan saya tahu manajemen Persib sangat profesional," kata Spaso.

Ia pun berharap tim Maung Bandung dalam melakoni AFC  Cup 2015 ini bisa lolos ke final sehingga ia pun bisa membela Maung Bandung pada babak 8 besar nanti. Maklum, selama ini kata Spaso hanya melakukan latihan dan latihan terus.

"Jenuh kadang-kadang saja, tapi saya harus terima. Saya tetap berlatih seperti biasa. Semoga persepakbolaan di Indonesia cepat selesai. Saya sudah tidak sabar ingin bermain bola," ujarya sambil tersenyum.

Spaso saat ini memang belum bisa membela Maung Bandung diajang AFC Cup 2015, pasalnya ia telat bergabung dan belum sempat didaftarkan ke AFC sebagai skuat Maung Bandung. Pemain bernomor pungung 87 ini baru bisa memperkuat Maung Bandung jika lolos ke babak 8 besar.(Bagas Rahadyan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya