Lawan Bali United, Persib Waspadai Bayu Gatra

Bayu Gatra Sanggiawan dinilai memiliki kecepatan dan tusukan yang berbahaya.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 16 Mei 2015, 23:46 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2015, 23:46 WIB
Bayu Gatra
Bayu Gatra (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap Bayu Gatra Sanggiawan sebagai salah satu pemain paling berbahaya di tim Bali United Pusam. Selain berusia muda, mantan pemain Persisa Putra Samarinda itu memiliki kecepatan dan tusukan yang berbahaya.

Tak ayal, Bayu akan menjadi target lini pertahanan skuat Maung Bandung saat menghadapi Bali United Pusam dalam laga uji coba di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Minggu (17/5/2015) besok.

"Bayu pemain muda. Dia ada kecepatan. Dulu saat laga melawan kita (Persib), cukup bagus merepotkan kita, apalagi sekarang," kata pelatih Djadjang kepada Liputan6.com di mess Persib, Sabtu (16/5/2015).

Menurutnya, kekuatan Bali United Pusam tak bisa dianggap remeh. Saat pertandingan pertama 3 Maret 2015, Fiman Utina cs harus susah payah memenangkan pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 lewat gol Tantan.

"Dua bulan lalu kita menang tipis 1-0, tapi jual beli serangan berimbang, itu dua bulan yang lalu. Setelah itu ada tim sekelas Persib, Arema, artinya sudah layak di liga super. Tidak gampang mengalahkan mereka," tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Rencananya, dalam laga tersebut Djanur memasang para pemain pelapis. Ini untuk memberikan jam terbang kepada para pemain yang jarang tampil.

Baca juga:

Southampton Pesta Gol ke Gawang Aston Villa

Diminati 4 Klub Top Eropa, Carvajal Ingin Bertahan di Madrid

Ini Cara Chelsea Hargai 'Pemain Buangannya'

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya