Ibrahimovic Ingin Dikenang Jadi Mesin Gol Terbanyak PSG

Ibrahimovic tertinggal 3 gol dari Pauleta yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 24 Mei 2015, 19:41 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2015, 19:41 WIB
Neymar Dua Gol, Barcelona Melaju ke Semifinal
Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic (tengah) terlihat sedih usai timnya dikalahkan Barcelona di leg kedua 8 besar Liga Champions di Stadion Nou Camp, Spanyol, Rabu (22/4/2015). Barcelona menang 2-0 atas Paris Saint Germain. (Reuters/Paul Hanna)

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gelar juara Ligue 1 yang ketiga secara berturut-turut. Namun, ternyata masih ada yang mengganjal dalam diri mesin gol PSG, Zlatan Ibrahimovic dalam perayaan gelar Ligue 1 musim ini.

Ibrahimovic malah meminta maaf dalam acara perayaan PSG memenangkan trofi Ligue 1 untuk musim 2014-2015. Striker internasional Swedia ini mengaku belum puas bisa namanya tidak menjadi pencetak gol sepanjang masa PSG.

Seperti diketahui, Pauleta masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan torehan 109 gol. Ibrahimovic sendiri sesungguhnya hanya tertinggal tiga gol dari pencapaian Pauleta bersama PSG.

"Viva Prancis. Rekor pencetak gol belum menjadi milik saya, tapi hal itu akan segera terjadi," tegas Ibrahimovic dalam acara perayaan juara Ligue 1, seperti dilansir Goal.

Musim ini, pemain berjuluk Ibracadabra ini mencetak 19 gol dan kalah dari penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette yang menjaringkan 27 gol. Musim lalu, Ibrahimovic mampu tampil lebih baik dengan menyarangkan 26 gol untuk PSG.

PSG masih berpeluang mengangkat trofi lagi bila mereka mampu mengalahkan Auxerre di final Coupe de France. Bila sukses, itu akan menjadi gelar domestik keempat PSG musim ini mengingat sebelumnya mereka telah memenangkan Ligue 1, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya