Sinisa Mihajlovic Selangkah Lagi Latih Milan

Mihajlovic menghadiri makan malam bersama jajaran direksi klub.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Jun 2015, 06:16 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2015, 06:16 WIB
img_mihajlovic-210811.jpg
Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic mengamati pertandingan ketika melawan Lazio di Stadio Olimpico, Roma, 29 Januari 2011. AFP PHOTO/ALBERTO PIZZOLI

Liputan6.com, Milan - AC Milan hampir pasti memecat pelatih Filippo Inzaghi. Sebagai gantinya Milan tengah mencoba mendekati Sinisa Mihajlovic untuk menjadi pelatih mereka berikutnya.

Dan, menurut laporan Football Italia, Kamis (4/6/2015), Mihajlovic kemungkinan selangkah lagi akan menjadi pelatih Milan. Pria asal Serbia itu telah berada di Milan untuk bertemu presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani.

Sebelumnya, Galliani dan Berlusconi bahkan sempat berselisih mengenai langkah perekrutan pelatih baru. Galliani lebih memilih Mihajlovic untuk musim depan, sedangkan Berlusconi yang ingin mencari sosok 'Italia' lebih ke arah Montella.

Mihajlovic dikabarkan menyambangi Vila Arcore milik Berlusconi dekat dengan Milan untuk menghadiri makan malam bersama jajaran direksi klub. Dia berada satu mobil dengan Galliani dan diyakini keduanya telah mencapai kesepakatan tahap awal. Mihajlovic

Situasi ini menunjukkan langkah Mihajlovic menuju kursi pelatih I Rossoneri semakin dekat. Apalagi, presiden Sampdoria Massimo Ferrero juga telah mengisyaratkan kepergian Mihajlovic menuju Milan. "Sekarang dia (Mihajlovic) akan mengenakan atribut Milan," beber Ferrero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Asisten Pelatih

img_sinisa_mihajlovic.jpg
Inter Milan's defender Sinisa Mihajlovic celebrates after scoring a goal against AS Roma, during their Italian Cup final football match second leg Inter Milan-AS Roma/ Paco SERINELLI

Mihajlovic mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain bersama FC Internazionale yang notabene rival sekota milan. Dia juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih Inter ketika ditangani Roberto Mancini beberapa musim lalu.

Mihajlovic cukup sukses bersama Sampdoria musim ini. Arsitek berusia 46 tahun itu membawa Sampdoria finis di urutan ketujuh klasemen Serie A Italia.

Selain Milan, Mihajlovic juga sempat ditaksir oleh Napoli. Kendati demikian, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis justru memalingkan perhatian kepada pelatih Sevilla Unai Emery serta Luciano Spalletti.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya