Tidak Dapat Penalti, Pogba Kecam Wasit

"Saya harus mendapat penalti," kata Pogba.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Jun 2015, 09:54 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2015, 09:54 WIB
Ekspresi Menang - Kalah Juventus versus Barcelona di Final Liga Champions 2015
Ekspresi kecewa Paul Pogba gelandang Juventus. (AFP PHOTO/Oliver Lang)

Liputan6.com, Berlin - Gelandang Juventus Paul Pogba mengecam wasit Cuneyt Cakir yang memimpin laga final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Wasit asal Turki itu tidak memberikan hadiah penalti setelah Pogba dijatuhkan Dani Alves beberapa saat sebelum Luis Suarez mencetak gol kedua Barca di menit ke-68.

Menurut Pogba, jika saja wasit memberikan hadiah penalti, hasil laga ini akan berbeda. Juve akhirnya menyerah 1-3 setelah Neymar mencetak gol ketiga di menit ke-90+7. Sebelumnya, Barca membuka keunggulan di menit ke-4 lewat Ivan Rakitic. Juve menyamakan kedudukan di menit 55 lewat Alvaro Morata.

Gelandang Juvents Paul Pogba mengecam wasit Cuneyt Cakir karena tidak memberikan hadiah penalti di final Liga Champions kontra Barcelona (LLUIS GENE / AFP)

"Saya harus mendapat penalti," kata Pogba kepada Sky Sport Italia. "Saya pikir wasit membuat beberapa kesalahan, tapi itu sepak bola. Kita tak bisa berbuat apa-apa. Kita harus belajar dari ini."

Meski mengecam wasit, ia mengakui Barcelona adalah tim yang lebih baik. "Kami mencoba yang terbaik dan Barcelona lebih baik dari kami - selamat kepada mereka," ucap gelandang Timnas Prancis tersebut. "Kami percaya kami bisa melakukannya dan ketika kami mencetak gol, kami pikir kami bisa memenangkan pertandingan."

"Ketika mereka mencetak gol kedua, kepala kita sedikit turun. Tapi, kami mencoba, mencoba lagi, dan mereka mencetak gol di akhir," tandasnya.(Bog/Ian)

Baca juga:

Barcelona Juara Liga Champions!

Djanur Dukung Pembubaran Persib

Dihujat Media, Ronaldo Curhat Lewat Video

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya