Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani AC Milan

Mihajlovic dikontrak AC Milan untuk durasi dua tahun.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Jun 2015, 18:09 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2015, 18:09 WIB
img_mihajlovic-2.jpg
Ekspresi pelatih baru Fiorentina Sinisa Mihajlovic menjelang kick-off laga persahabatan dan pemanasan melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, 7 Agustus 2010. AFP PHOTO / IAN KINGTON

Liputan6.com, Milan - Sinisa Mihajlovic resmi diumumkan sebagai pelatih anyar AC Milan untuk musim depan. Sebelumnya, hari ini manajemen AC Milan juga telah mengumumkan memecat Filippo Inzaghi dari jabatan pelatih.

Milan sendiri mengontrak pelatih asal Serbia untuk durasi kontrak dua tahun di San Siro. Sebelumnya, Mihajlovic sudah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Sampdoria.

Musim lalu, Mihajlovic mengantarkan La Samp finis di peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia. Sampdoria mengoleksi 56 poin dari 38 penampilannya di kompetisi kasta tertinggi di Italia itu.

"Sinisa Mihajlovic, telah menandatangani kontrak dua tahun dan akan menjadi pelatih baru Milan untuk musim depan," tulis pernyataan di situs resmi klub, Selasa 16 Juni 2015.

"Klub berharap dia akan bekerja keras bersama tim dan meraih hasil yang lebih baik," lanjut pernyataan itu.

Milan sendiri musim lalu harus puas menyelesaikan musim dengan menduduki posisi ke-10 di klasemen Serie A. Rossoneri mengumpulkan 52 poin atau tertinggal empat poin dari Sampdoria besutan Mihajlovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya