Diincar Atletico, Cazorla Pilih Setia Bersama Arsenal

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla dikabarkan menjadi salah satu pemain bidikan klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Jun 2015, 00:05 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 00:05 WIB
Santi Cazorla
Santi Cazorla (BERTRAND LANGLOIS / AFP)

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla dikabarkan menjadi salah satu pemain bidikan klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Seperti apa reaksi Cazorla, akankah dia kembali ke kampung halamannya?

Sepanjang Liga Premier Inggris musim 2014-15, Cazorla berhasil mencetak tujuh gol dari 37 pertandingan. Perannya di lini tengah Meriam London tidak tergantikan.

Bermain sebagai kreator serangan Meriam London, gelandang berusia 30 tahun tersebut menciptakan 78 peluang mematikan. Bahkan, 11 di antaranya berhasil berbuah gol.

Cazorla merupakan pemain ketiga dalam hal operan. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut melepaskan 2277 umpan dengan tingkat keberhasilan mencapai 89 persen.

Statistik tersebut membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tertarik merekrutnya untuk menambah kreatifitas serangan Diego Godin dan kawan-kawan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->


2

Pria berpostur 168 cm tersebut tampaknya tidak terlalu menghiraukan ketertarikan Atletico. Cazorla memilih setia dengan tim besutan Arsene Wenger.

"Desas-desus tetang Atletico Madrid adalah kabar palsu. Saat ini, saya hanya fokus pada Arsenal. Kontrak saya masih tersisa dua tahun lagi," ucap Cazorla, seperti diberitakan Goal.

Arsenal vs Sunderland (Zimbio)

"Saya sangat senang di Arsenal dan Liga Premier Inggris. Saya merasa dicintai dan dihargai oleh tim dan pendukung," dia menegaskan.

Selama tiga musim memperkuat Meriam London, Cazorla telah mempersembahkan dua gelar Piala FA dan 1 trofi FA Community Shield. (Cak/Jong)

Baca juga:

Striker Dortmund Berniat Gabung Napoli

Jadwal MU di Liga Premier 2015-16: Sulit Sejak Pekan Pertama

6 Pemain Penentu Kemenangan di Liga Premier Inggris Musim Depan

Petr Cech Pilih Gabung Arsenal Ketimbang MU

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya