Kisruh Menpora-PSSI, Djohar: Seharusnya Saya Dimanfaatkan

Djohar merasa dia seharusnya bukan dimusuhi tapi dimanfaatkan dalam kisruh PSSI-Menpora.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 24 Jun 2015, 20:20 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 20:20 WIB
Jelang RDP dengan Komisi X DPR, Menpora Panggil Djohar Arifin Husin
Menpora, Imam Nahrawi (tengah) bersama anggota tim transisi menjawab pertanyaan wartawan usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Djohar Arifin di Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/6/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, angkat bicara tentang manuvernya bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, kemarin (23/6/2015). Djohar mengaku, dia hanya memenuhi undangan dari Menpora untuk datang ke kantornya.

Ketum PSSI periode 2011-2015 ini menekankan, seharusnya dia dimanfaatkan dalam kisruh antara PSSI dan Menpora yang terjadi saat ini. Djohar juga tak peduli jika tindakannya berhubungan dengan pemerintah dimusuhi oleh PSSI.

"Saya melihat hubungan PSSI dengan pemerintah macet, tidak ada peluang sedikitpun. Dan saya sudah mendapatkan peluang untuk membahas kemacetan mestinya saya ini dimanfaatkan bukan dimusuhi," ucap Djohar dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (24/6/2015).  

Djohar Arifin Husin (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Mestinya setiap orang yang bisa membantu didukung agar situasi bisa lebih cepat normal. Heran ya, siapa yang berhubungan dengan pemerintah akan dimusuhi dan dihukum," sambungnya.

Seperti diketahui, selain pernah menjabat sebagai Ketum PSSI, Djohar sebelumnya juga sempat menjadi Deputi Kemenpora. Dengan latar belakang itu, Djohar merasa bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki keadaan sehingga sepakbola Indonesia bisa berjalan normal.

"Saya jalan terus untuk mencari penyelesaian agar para pemain, pelatih, dan lainnya bisa hidup normal kembali. Jika tidak ada yang memulai membicarakan, kerusakan sepak bola kita semakin parah," paparnya.

"Saya sudah mendapatkan peluang membahas kemacetan ini. mestinya saya ini dimanfaatkan bukan dimusuhi," sambung pria asal Sumatera Utara ini. 

Baca juga:

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

Kapten Chelsea Bujuk Sergio Ramos Gabung MU

Ayahnya Pendukung MU, Ramos Selangkah Lagi ke Old Trafford

Demi Inter, Kondogbia Tolak Setumpuk Uang dari Tim Raksasa Eropa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya