Juventus Bisa Lepas Vidal demi Bek Bayern Muenchen

Harga Vidal dipatok 30 juta euro, sedangkan Benatia bisa dibeli Juventus dengan harga 25 juta euro.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 28 Jun 2015, 01:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2015, 01:30 WIB
Real Madrid vs Juventus
Arturo Vidal (Reuters / Paul Hanna)

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan siap mengorbankan Arturo Vidal ke Arsenal demi menggaet bek Bayern Muenchen, Mehdi Benatia. Bianconeri tampaknya membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang untuk musim depan.

Vidal kemungkinan bakal dilepas oleh Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini atau setelah Copa America 2015. Opsi itu terpaksa dilakukan demi mempertahankan Paul Pogba bersama Juventus untuk musim depan.

Seperti dilansir La Stampa, dana dari hasil penjualan gelandang internasional Chile itu akan dipakai untuk menggaet Benatia. Harga Vidal sendiri saat ini diprediksi mencapai 30 juta euro dan The Gunners siap menggelontorkan dana sebesar itu. 

Bek Bayern Muenchen, Mehdi Benatia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Michaela Rehle)

Sementara untuk harga Benatia, Bayern Muenchen dikabarkan membanderolnya dengan nilai 25 juta. Benatia sendiri baru satu musim membela Die Roten dan penampilannya dianggap kurang memuaskan. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Bila Vidal belum juga laku untuk dijual, maka Juventus bakal lebih dulu melego Angelo Ogbonna ke klub Premier League. Ogbonna kabarnya diminati oleh Southampton, Aston Villa, dan West Ham United.

Arsenal sendiri memang membutuhkan gelandang bertahan baru, setelah Abou Diaby habis kontraknya. Vidal dinilai akan membuat lini tengah The Gunners semakin menakutkan, setelah sebelumnya sudah diisi oleh Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, dan Mesut Oezil. (Wnd/Tho)

Baca juga: 

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya