Casillas Hengkang ke Porto, Presenter Cantik Spanyol Menghilang

Kepindahan Iker Casillas membuat pencinta olahraga di Spanyol, juga kehilangan presenter cantik kesayangan.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2015, 00:07 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2015, 00:07 WIB
6 Reporter Seksi yang Bikin 'Hot' World Cup 2014
Sara Carbonero juga menjadi pusat perhatian di arena Piala Dunia (fansshare.com)

Liputan6.com, Madrid - Kepindahan Iker Casillas membuat pencinta olahraga di Spanyol, juga kehilangan presenter cantik kesayangan. Sara Carbonero, pasangan yang telah memberikan San Iker seorang anak, terpaksa mengambil cuti panjang demi menuruti sang pujaan hati merantau ke Portugal.

Menurut El Confidential, Sara yang telah bekerja selama 6 tahun di stasiun televisi Teleconico dan membawakan acara olahraga, tak mau terpisah dari Casillas. Oleh sebab itu dia memutuskan berhenti sementara dari pekerjaan yang begitu dicintainya.

Sara Carbonero dan Iker Casillas

Alasan utama Sara rela mengikuti Casillas ke FC Porto karena memikirkan anak. Dia tak mau si buah hati terpisah dari ayahnya, walau sebenarnya jarak Porto dengan Madrid tidak terlalu jauh.

Casillas sendiri bergabung dengan Porto setelah 16 musim bersama Madrid. Di klub lamanya, penjaga gawang 34 tahun tersebut telah menyumbang berbagai gelar bergengsi. Yang paling fenomenal adalah ketika dia membawa Los Blancos menggenapi La Decima.

Sara Carbonero dan Iker Casillas

Di klub berjuluk The Dregons, Casillas dikontrak 2 tahun. Mengusung nomor punggung 12, kapten timnas Spanyol itu mengaku siap membawa Porto meraih banyak prestasi.

"Saya berharap dapat melanjutkan sukses yang pernah saya raih di berbagai level bersama klub ini," ungkap Casillas dalam sambutannya saat baru tiba di Porto. (Oleh: Rama Dani)

Baca Juga:
Pemain Muda Indonesia di Qatar Kagumi Bepe
Pacar Sterling Kena Semprot Fans Liverpool
Ini Putusan Lengkap PTUN Soal Kemenangan PSSI Atas Kemenpora

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya