Gelandang Real Madrid Berharap Ramos Tidak Tergoda MU

Sergio Ramos menjadi kandidat kuat penggawa baru Setan Merah.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Jul 2015, 10:48 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2015, 10:48 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos terus diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United merupakan tim yang paling sering dikaitkan dengan Ramos.

Klub asal Inggris tersebut memang membutuhkan satu bek tengah untuk memperkuat lini pertahanannya. Ramos menjadi kandidat kuat penggawa baru Setan Merah (julukan MU).

Sergio Ramos (YAMIL LAGE / AFP)

Sebab, pemain berusia 29 tahun tersebut seperti tameng baja yang sulit ditembus pemain lawan. Buktinya, pada musim lalu di La Liga, Ramos melakukan 114 clearances, 65 intersep dan 22 blok.

Tidak hanya itu, umpan-umpan Ramos cukup akurat. Sepanjang musim lalu, Ramos berhasil melepas 1186 umpan pendek, 88 umpan sundulan dan 141 umpan panjang.

Peluang Setan Merah mendapatkan Ramos cukup besar. Sebab, Ramos sedang kecewa dengan manajemen Madrid yang belum memenuhi tuntutan kenaikan gajinya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 148 miliar per tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Next

Selain itu, manajer MU, Louis van Gaal juga mengatakan bakal ada satu pemain mengejutkan yang menjadi warga baru di Old Trafford Stadium.

Melihat rekannya sekaligus kapten Madrid bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, Luca Modric mengemis agar Ramos tidak hengkang dari tim besutan Rafael Benitez.

Sergio Ramos (FRANCK FIFE / AFP)

"Saya berharap Ramos tetap bertahan karena dia sangat penting bagi tim. Dia kapten dan pemimpin kami, baik di dalam atau luar lapangan," ucap Modric, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Dia masih tampak bahagia. Saya merasa dia akan bertahan. Saya yakin dia juga menginginkan untuk tinggal di sini," mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mengakhiri. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Eks Pacar Seksi Ronaldo Ingin Dihamili Aktor Hollywood

Van Persie Siapkan Pembalasan untuk MU dan Van Gaal

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Ambisi Pertama Fellaini Bersama Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya