Kurang Stok Striker, Jovetic Opsi Utama Inter

Soal harga Jovetic, Inter dan City sudah sepakat di angka 15 juta euro.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 25 Jul 2015, 19:27 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2015, 19:27 WIB
AS Roma, Inter, dan Juventus Rebutan Stevan Jovetic
Roma siap mengajukan proposal peminjaman Jovetic kepada Manchester City.

Liputan6.com, Milan - Striker Manchester City, Stevan Jovetic, bisa menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Rabu atau Kamis mendatang. Jovetic merupakan striker yang dijadikan target utama oleh tim besutan Roberto Mancini tersebut.

Pembicaraan antara Inter dan City terkait Jovetic sampai saat ini masih terus berlanjut. Mancini sendiri mengaku, skuat asuhannya kekurangan stok pemain barisan depan sehingga perlu mendatangkan penyerang anyar.

"Kami tidak memiliki banyak pemain di barisan depan, sehingga kami perlu melakukan sesuatu dengan area itu secepatnya," kata Mancini, seperti dilansir Mediaset Premium, Sabtu (25/7/2015).

Sejumlah media Italia meyakini Jovetic akan segera terbang ke Italia pada pekan depan untuk menjalani tes medis. Pemain internasional Montenegro ini juga tampaknya sudah tak betah menetap bersama The Citizens.

Nerazzurri masih berharap bisa meminjam Jovetic terlebih dahulu, dengan opsi permanen pada akhir musim. Namun, tak tertutup kemungkinan juga Inter masih bersikeras dengan tawaran pertama mereka untuk mengubah status Jovetic menjadi permanen setelah dua musim.

Proses negosiasi antara Inter dan City masih berjalan terkait system pembayaran yang akan dipakai. Terkait harga transfer Jovetic, kedua klub sudah sepakat di angka 15 juta euro. (Win/Vid)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya