Highlight Gol Bunuh Diri Tottenham ke Gawang MU

Bek Tottenham Kyle Walker membuat MU meraih tiga angka di laga perdana Liga Inggris

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Agu 2015, 12:11 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2015, 12:11 WIB
Manchester United vs Tottenham Hotspur_07
Pemain Spurs, Erik Lamela (kanan) bersitegang dengan pemain MU, Luke Shaw dan Daley Blind, dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses meraih tiga angka dalam laga perdana Liga Inggris musim 2015/16. Menariknya kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur tercipta melalui gol bunuh diri Kyle Walker.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, MU tampil tertekan di awal pertandingan. Bahkan duet Memphis Depay dan Wayne Rooney nyaris tanpa peluang hingga 15 menit laga berjalan.

Sebaliknya Harry Kane dan Christian Eriksen yang berulang kali mengancam gawang Setan Merah yang dikawal Sergio Romero. Namun keberuntungan untuk MU datang pada menit ke-22.

Ashley Young melepaskan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Spurs dan diterima oleh Wayne Rooney. Belum sempat Rooney mengontrol bola dengan baik, Walker malah menyerobot bola dan membuat Michel Vorm mati langkah. MU pun unggul 1-0 hingga laga usai. (Vid / Ian)

Bagaimana proses gol bunuh diri Walker ke gawang MU. Simak videonya di bawah ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya