Pemain Arema Kantongi Jurus Jitu Redam Bali United

Kedua tim akan bersua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015).

oleh Zainul Arifin diperbarui 18 Sep 2015, 18:15 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2015, 18:15 WIB
Piala Presiden 2015, Bali United vs Arema Cronus (Liputan6.com/Yoshiro)
Piala Presiden 2015, Bali United vs Arema Cronus (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Malang- Gelandang Arema Cronus, Fery Aman Saragih mengingatkan rekan–rekannya untuk mewaspadai kecepatan para pemain Bali United. Skuat tim tamu disebut juga banyak dihuni talenda muda berbakat yang bisa mengejutkan tuan rumah.
 
“Permainan Bali United sangat baik, mereka banyak diisi pemain muda yang tampil bagus. Kita harus mewaspadai kekuatan mereka,” kata Fery di Malang, Jawa Timur, Jumat (18/9/2015).
 
Eks punggawa Pusamania Borneo ini menuntut rekan–rekannya untuk menekan permainan lawannya sedari awal. Tujuannya, agar tidak memberikan kesempatan armada Bali United untuk mengembangkan permainan yang bisa membahayakan Arema sendiri. Ini bisa menjadi kunci bagi Singo Edan untuk meraih poin penuh.
 
“Jangan biarkan para pemain Bali United mengembangkan permainan. Kita harus bisa matikan permainan mereka,” tutur Fery.
 
Kekawatiran Fery ini tentu beralasan, mengingat penampilan Bali United yang mengejutkan dan mampu mengalahkan tim raksasa sekelas Persija Jakarta. Penampilan para pemain muda Bali United juga banyak dipuji lantaran menunjukkan kekuatan dan kecepatan. Penguasaan bola juga menjadi andalan anak asuh Indra Sjafrie tersebut.
 
“Kami semua siap memberikan penampilan terbaik di pertandingan besok dan memberikan hasil bagus untuk Aremania,” katanya. (Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya