Arema Yakin Lolos Tanpa Adu Penalti

Arema sudah melakukan persiapan matang menghadapi laga melawan Bali United.

oleh Dewi Divianta diperbarui 27 Sep 2015, 04:31 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2015, 04:31 WIB
Joko Susilo
Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo (C) WEAREMANIA.NET

Liputan6.com, Gianyar- Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo optimistis timnya bakal lolos ke semifinal Piala Presiden 2015 tanpa melalui adu penalti kala menghadapi Bali United di babak delapan besar, Minggu besok, 27 September 2015.

"Itu harapan kita menang tanpa adu penalti," kata Joko usai memimpin latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (26/9/2015).

Menurut Joko, sejak awal ia berharap kemenangan kala melakoni laga tandang di markas Serdadu Tridatu. Menurut Joko, hal wajar jika Arema Cronus menginginkan kemenangan. "Seperti yang kemarin kita bilang, kita ingin memenangkan pertandingan ini. Tanpa rasa takabur, sombong, boleh dong kalau kita ingin memenangkan pertandingan ini," ucap dia.

Keyakinan itu muncul karena anak asuhnya telah bekerja keras dan melakukan persiapan maksimal. "Insya Allah kita yakin. Kita yakin karena kita sudah bekerja keras, kita sudah persiapkan secara maksimal, tentu kita punya keyakinan untuk menang," katanya.

Joko mengaku akan ada perubahan strategi dan taktik yang akan diterapkannya. "Kita lihat strategi besok. Yang pasti ada perubahan, karena kita yakin, Bali United juga ada perubahan," demikian Joko. (Tho/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya