Dalami Kasus Match Fixing, Komdis PSSI Bakal Panggil ADS

Bambang Suryo menyebut-nyebut nama ADS terlibat pengaturan skor.

oleh Girman Soemantri diperbarui 28 Sep 2015, 21:46 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2015, 21:46 WIB
Kantor PSSI
Kantor PSSI (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terus mendalami kasus match fixing yang membelenggu sepak bola Indonesia. Terbaru, Komdis berencana untuk memanggil mantan Direktur PSSI, Andi Darussalam Tabussala (ADS) yang disebut-sebut oleh Bambang Suryo (BS), whistleblower kasus pengaturan skor di sepak bola tanah air.

Sebelumnya dalam wawancara dengan sebuah majalah nasional, Bambang Suryo menyebut-nyebut nama ADS terlibat pengaturan skor. Dan Komdis ingin meminta keterangan dari yang bersangkutan agar kasus pengaturan skor semakin terungkap.

"Andi Darussalam akan kami panggil untuk meminta klarifikasinya saja. Kami tidak main-main untuk mendalaminya," ucap Ahmad Julianto, Ketua Komdis PSSI.

Rencananya ADS akan dipanggil pada Kamis (1/10/2015) besok. "Kalau yang bersangkutan minta dijadwal ulang tidak apa-apa. Namun penjadwalan ulang tersebut harus berdasar alasan yang logis dan tepat," ujar Ahmad menambahkan. (Gir/Vid)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya