Tensi Panas, Zulham dan Presiden PBFC Sudah Saling Memaafkan

Presiden PBFC sempat menghina Zulham dengan kata-kata kotor di media sosial.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Sep 2015, 04:36 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 04:36 WIB
20151009-Zulham-Zamrun
Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein, sempat melontarkan amarah dengan kata-kata kasar kepada penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun. Nabil mem-posting makian tersebut di akun media sosial Path miliknya usai PBFC dikalahkan Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2015.

Menurut Zulham, hal tersebut merupakan kejadian biasa dalam dunia sepak bola, terutama di Indonesia. Menurut Zulham, itu hanya tensi panas di dalam lapangan yang terbawa hingga keluar lapangan.

"Itu bukan masalah besar dalam sepak bola, biasa terjadi. Kita sebagai pesepakbola pasti mengerti karena emosi sesaat, terbawa suasana pertandingan keras dengan tensi tinggi," ucap Zulham saat ditemui di Mess Persib, Senin (28/9/2015).

Zulham mengaku jika hubungan keduanya berlangsung sangat baik. Setelah pertandingan dan kejadian tersebut, mantan pemain Mitra Kukar ini melakukan komunikasi dengan Nabil.

Hasilnya, baik Zulham maupun Nabil meminta maaf atas kejadian selama dan setelah pertandingan usai. Zulham mengatakan, terkadang tensi panas di lapangan membuat semuanya lepas kendali.

"Sudah komunikasi lewat bbm dan minta maaf atas kejadian di lapangan, jadi biasa tidak ada masalah. Kita sebagai sesama yang punya profesi dalam sepak bola itu anggap hal biasa," ujar pemain yang telah mengoleksi 6 gol di Piala Presiden ini. (Oka/Win)

Baca Juga

Lorenzo Juara di Aragon, Pedrosa Asapi Rossi

Lorenzo Jaga Peluang Kejar Rossi

Terjatuh, Marquez Mengaku Salah di MotoGP Aragon

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya