Bintang Persib Ingin Jumpa Mantan Klub di Semifinal

Persib bisa bertemu dengan Mitra Kukar untuk memperebutkan satu tiket di babak final.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Sep 2015, 09:26 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 09:26 WIB
Persib Bandung
Pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan perdana di lapangan Sidolig, Bandung, Senin (3/8/2015). (Bola.com/Bagas Rahadyan)

Liputan6.com, Bandung - Nama Zulham Zamrun melambung saat pemain asal Ternate ini berbaju Mitra Kukar. Sebelum hijrah ke Mitra, Zulham sempat mengenakan kostum Persela Lamongan.

Saat membela Mitra Kukar, Zulham menjelma menjadi salah satu penyerang sayap top di Indonesia. Salah satu posisi di Timnas Indonesia sudah pasti menjadi milik pemain yang kini berkostum Persib Bandung ini.

Di babak semifinal Piala Presiden 2015, Persib kemungkinan besar bisa bertemu dengan Mitra Kukar untuk memperebutkan satu tiket di babak final.

Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun
Zulham mengaku sejak awal memang ia ingin Persib berhadapan dengan mantan klubnya tersebut. Menurutnya, jika itu terjadi laga emosional akan tersaji pada pertandingan tersebut.

"Saya ingin memilih Mitra  karena pernah berhubungan. Seperti saat saya di Persipura dan mencetak gol itu sangat berkesan," kata Zulham, saat ditemui di Mess Persib, belum lama ini.

Disinggung soal status dirinya sebagai top skor, Zulham mengaku kini tengah was-was. Pasalnya, salah satu pesaingnya Cristian Gonzales juga banyak membuka rekening golnya.

"Pedro timnya sudah gugur, cuman saya panik Gonzales kemarin cetak gol. Dia pemain bahaya, kalau sudah cetak gol susah berhenti," kata Zulham.(Okn/Ian)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya