Lukaku Buka Peluang Gabung MU

Lukaku sangat ingin main bareng bersama Rooney.

oleh Thomas diperbarui 02 Okt 2015, 15:05 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 15:05 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (express.co.uk)

Liputan6.com, Liverpool- Mesin gol Everton Romelu Lukaku membuka peluang bergabung bersama Manchester United. Lukaku sangat mengidamkan bisa main bareng dengan kapten Setan Merah Wayne Rooney.

Kepada majalah Le Vif, Lukaku menyesal melewatkan kesempatan duet bareng Rooney pada laga testimoni legenda Everton Duncan Ferguson belum lama ini. Lukaku berharap peluang main bareng Rooney akan datang lagi dalam waktu dekat.

"Wayne Rooney merupakan pesepakbola yang hebat. Dia jago diudara dan tahu ke mana mencetak gol. Kami sudah sering bertemu sebagai musuh dan hampir bermain bersama pada testimoni Duncan Ferguson," tutur Lukaku.

"Sayangnya saya mengalami cedera dan harus absen. Saya masih menyesalinya sampa hari ini," tegas eks pemain Chelsea itu.

Keinginan Lukaku main bareng Rooney bisa dimanfaatkan MU untuk mencoba menggoda mantan pemain Anderlecht itu. Kebetulan MU memang kekurangan striker murni.

Saat ini praktis cuma Anthony Martial dan Rooney yang merupakan penyerang murni. MU butuh tambahan pemain depan lagi karena main di empat kompetisi sekaligus. (Tho/Ary)

Baca Juga


4 Klub Eropa dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Terulang Lagi, Timnas Wanita Iran Diperkuat Pria

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya