Ibrahimovic Sudah Dikontak Klub MLS

Orlando City dikabarkan melakukan pendekatan dengan Ibrahimovic.

oleh Girman Soemantri diperbarui 07 Okt 2015, 23:02 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2015, 23:02 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Orlando - Mesin gol milik Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan telah terlibat kontak komunikasi dengan salah satu klub MLS (Major League Soccer). Menurut, Tutto Mercato, penyerang berusia 34 tahun itu saat ini sedang dikaitkan dengan klub Orlando City.

Pada tahun lalu, Ibrahimovic sempat mengatakan jika dirinya ingin merasakan bermain di kompetisi MLS. Hal ini semakin menguatkan rumor jika mantan pemain AC Milan ini bakal segera hengkang ke Negeri Paman Sam.

Jika Ibrahimovic jadi bergabung dengan Orlando City, maka dirinya akan bergabung bersama Riccardo Kaka, yang lebih dulu bergabung pada tahun 2014. Kaka bergabung ke Orlando City setelah kontraknya habis bersama Rossoneri.

Penampilan Ibrahimovic bersama PSG boleh dikatakan cemerlang. Pemain bertubuh tinggi ini berhasil mencetak 79 gol dalam 96 kali bertanding bersama tim ibukota Prancis tersebut.

Kontrak pemain asal Swedia ini bersama Les Parisiens bakal habis pada Juni 2016. Belum ada kepastian apakah PSG berniat memperpanjang kontrak Ibrahimovic semusim lagi.  

 

Baca Juga:

Andrea Pirlo Dilirik Raksasa Brasil

Ronaldo Ungkap Amukan Ferguson di Ruang Ganti

5 Penyebab Chelsea Terpuruk Musim Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya