Sudah Dipermalukan Inter, Milan pun Kehilangan Pemain

AC Milan telah mengkonfirmasi jika Andrea Bertolacci mengalami cedera lutut usai pertandingan persahabatan Trofeo Berlusconi

oleh Girman Soemantri diperbarui 22 Okt 2015, 20:09 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 20:09 WIB
AC Milan Sukses Tebus Bertolacci dari AS Roma
"AC Milan mengumumkan jika Andrea Bertulacci telah resmi dikontrak dari AS Roma."

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah mengkonfirmasi jika Andrea Bertolacci mengalami cedera lutut usai pertandingan persahabatan Trofeo Berlusconi di Stadion San Siro, Milan, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

"AC Milan menginformasikan saat pertandingan melawan Inter Milan di ajang Luigi Berlusconi Trophy, Bertolacci mengalami cedera di bagian lutut kirinya," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Bertolacci mengalami cedera pada lutut kiri setelah mengalami benturan dengan pemain Inter, dirinya langsung digantikan oleh Jose Amauri di menit ke-14. Peran Bertolacci di lini tengah Rossoneri sangat diandalkan, mantan pemain AS Roma ini sudah menjalani lima pertandingan bersama Milan di ajang Seri-A musim ini.

Pemain asal Italia ini memang kerap mengalami cedera, pada bulan september lalu, Bertolacci juga mengalami cedera di bagian paha dan harus beristirahat selama satu pekan.

Cederanya Bertolacci ibarat sudah jatuh tertimpa tangga bagi Milan. Pasalnya selain kehilangan pemain berusia 24 tahun, Rossonerri juga harus takluk 0-1 dari Inter. Tim besutan Roberto Mancini itu mampu mencetak gol semata wayang melalui Geoffrey Kondogbia pada menit ke-12.  

Kekalahan dari Nerazurri semakin membuat posisi Sinisa Mihajlovic semakin di ujung tanduk. Di tangan pelatih asal Serbia itu penampilan Milan belum mampu menunjukan perubahan yang positif.

Baca Juga :

Jakarta Diserbu 15 Ribu Pelari, Hindari Ruas Jalan Ini

Sepang Dikepung Asap, Lap Moto GP Malaysia Terancam Berkurang

15 Ribu Pelari Bakal "Usik" Jalanan Ibu Kota Akhir Pekan Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya