Dikecam Presiden Getafe,Dani Alves: Kami Memang "Cool"

Aksi pesta Halloween yang dilakukan pemain Barcelona bikin Presiden Getafe meradang.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Nov 2015, 01:41 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2015, 01:41 WIB
Barcelona Semakin Dekat Madrid
Pemain Barcelona Dani Alves berebut bola dengan pemain Getafe Mehdi Lacen (jatuh) dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Madrid, Sabtu (31/10/2015) Barcelona menang 2-0. (EPA/Javier Lizon)

Liputan6.com, Bek kanan Barcelona, Dani Alves santai menanggapi kecaman yang dilontarkan Presiden Getafe,Angel Torres usai pesta Halloween yang dilakukan pemain "Azulgrana" pada Sabtu (31/10/2015) lalu. Bek asal Brasil ini meminta maaf jika aksi mereka dinilai sudah melecehkan Getafe.

"Tuan Angel Torres, kami tak bermaksud untuk tidak menghormati siapapun di markas Getafe, jika demikian kami minta maaf. Tapi tak perlu bikin topeng kami jatuh, karena kami sudah membukanya," ujar Alves seperti dikutip as.

"Aksi  kami itu spontan dan apapun yang terjadi di El Clasico, itu bukan karena gara-gara topeng! Banyak hal lebih penting ketimbang bicarakan ini, kami keluar untuk bersenang-senang, hidup itu cool, kami juga demikian," sambungnya.

Ya, Torres memang melontarkan komentar pedas usai aksi iseng yang dilakukan pemain Barcelona. Seperti diketahui, pemain Barcelona membuat histeris fans di area stadion Alfonso Perez karena kostum yang mereka pakai.

Selain itu, pemain Barcelona juga ganggu jalannya konfrensi pers yang sedang dilakukan Getafe. "Jika mereka kalah di El Clasico, berita headline di koran akan memperlihatkan saat topeng mereka copot," ujar Torres. (Def/Rjp)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya