Babak 1: Hujan Peluang, MU Ditahan WBA

Manchester United masih belum mampu mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion (WBA) di Old Trafford Stadium.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Nov 2015, 22:48 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2015, 22:48 WIB
Manchester United vs West Bromwich Albion (liputan6.com)
Sumber: Reuters

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih belum mampu mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion (WBA) di Old Trafford Stadium, Sabtu (7/11/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dalam 45 menit pertama, kedua tim bermain 0-0.

Bermain sebagai tim tuan rumah, Setan Merah --sebutan MU-- mengambil inisiatif melakukan serangan lebih dahulu. Menit ke-12, Wayne Rooney melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak jauh. Bola hasil sepakannya masih berada di atas mistar gawang WBA.

Empat menit kemudian, Rooney melepaskan umpan pendek yang langsung disepak Juan Mata. Sayang, bola sepakan gelandang Timnas Spanyol itu masih melebar di sebelah kanan gawang WBA yang dikawal Boaz Myhill.

Baca Juga

  • Duo Yamaha Atau Honda Paling Jago di Valencia? Intip Statistiknya
  • Siapa Lawan Tersulit Lorenzo, Duo Honda Atau Rossi?
  • Seperti Ini Wajah Para Wag's Tanpa Make Up, Masih Naksir?



WBA coba membalas serangan. Menit ke-20, James McClean melepaskan umpan lambung. Bola disundul Salomon Rondon. Sayang, usahanya belum menemui sasaran.

Sepuluh menit berselang, Bastian Schweinsteiger punya peluang mencetak gol. Mendapat umpan manis dari Lingard, gelandang Timnas Jerman itu melepaskan sepakan. Tapi, arah sepakannya tidak mengarah ke gawang Myhill.

Jonny Evans melakukan tekel gemilang di lini pertahanan WBA pada menit ke-41. Dengan tekelnya dia menggagalkan sepakan Lingard yang terlepas dari jebakan off side.  

Peluang emas Anthony Martial tercipta pada menit ke-44. Dia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti WBA. Namun, Myhill masih menepisnya. Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta.

Susunan pemain
Manchester United: De Gea, Rojo, Smalling, Blind, Young, Mata, Rooney, Carrick, Schweinsteiger, Lingard, Martial

West Bromwich Albion: Myhill, Evans, Brunt, McAuley, Dawson, Yacob, Morrison, McClean, Fletcher, Sessegnon, Rondon

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya