Dua Sahabat Bintang PSG Tewas dalam Tragedi Paris

Sahabat Pastore menonton konser di Bataclan.

oleh Thomas diperbarui 17 Nov 2015, 13:42 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2015, 13:42 WIB
Javier Pastore
Javier Pastore saat berbicara di depan wartawan jelang Barcelona vs PSG (AFP)

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris Saint Germain (PSG) Javier Pastore terpukul dengan serangan teroris di Kota Paris pekan lalu. Meski saat kejadian sedang tidak ada di Prancis, Pastore harus kehilangan beberapa orang terdekatnya.

Pastore sedang berada di negaranya, Argentina, untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan ketika mendengar kabar mengerikan tersebut. Dia terkejut kala mendapat informasi dua temannya turut menjadi korban serangan ISIS.

Kedua teman Pastore tersebut sedang menonton konser di gedung Bataclan. Dari enam lokasi yang diserang teroris di Paris, Jumat 13 November 2015 pekan lalu, korban terbanyak memang berada di gedung Bataclan.

"Saya memiliki dua teman yang tewas di Prancis. Mereka tinggal tiga blok dari rumah saya dan ketika itu mereka pergi menonton konser," kata Pastore kepada Teleocho.

Walau sedih dua temannya meninggal, Pastore bertekad untuk tetap kembali ke PSG. "Saya harus kembali. Saya bekerja di sana dan saya memiliki tanggung jawab," tegas Pastore.

Pastore kembali ke Paris lebih awal karena tidak bisa ikut membela Argentina melawan Kolombia, Rabu (18/11/2015) karena mengalami cedera paha. (Tho/Rco)*

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya