RD: Konate dan Maiga Dikontrak T-Team Lebih Dulu

Eks pelatih Persija ini membantah mengajak Konate dan Maiga ke T-Team.

oleh Girman Soemantri diperbarui 23 Nov 2015, 21:04 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2015, 21:04 WIB
Rahmad Darmawan (liputan6.com)
Foto: Endang

Liputan6.com, Jakarta - Rahmad Darmawan membantah mengajak Makan Konate dan Abdoulaye Maiga ke klub Malaysia yang baru diasuhnya, T-Team. Menurut pelatih yang akrab disapa RD ini, Konate dan Maiga bergabung lebih dulu ke T-Team. 

RD mengatakan, Maiga dan Konate lebih dulu menandatangani kontrak dengan T-Team ketimbang dirinya. Eks pelatih Persija Jakarta ini juga heran dengan anggapan yang menyebut dia yang membawa Konate dan Maiga ke T-Team.

"Jadi, bisa dikatakan mereka datang terlebih dulu dibanding saya," ujar Rahmad Darmawan kepada Liputan6.com, Senin (23/11/2015).

Pernyataan RD ini menangapi informasi yang diberikan oleh T-Team melalui akun facebook mereka, yang mengatakan bahwa RD yang membawa dua pemain itu ke Malaysia.

"Kami dari T-Team FC ingin mengucapkan selamat datang kepada ketua jurulatih baru T-Team, Rahmad Darmawan, untuk mengetuai pasukan bagi musim hadapan. Rahmad membawa dua bintang dari Liga Indonesia Makan Konate dan Maiga bersama beliau."
 
Mendapatkan dua pemain asing berkualitas yang pernah bermain di Indonesia membuat RD terkejut. Pelatih yang berhasil membawa Persipura Jayapura menjadi juara Liga Super Indonesia ini tidak menyangka jika dirinya akan berkerjasama dengan mereka.

"Ini sebuah kejutan yang luar bisa untuk saya. Bergabungnya kedua pemain ini sangat bagus. Karena saya sudah tahu kualitas dua pemain ini. Mereka akan sangat dibutuhkan oleh tim," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya