Satu Lagi Bintang PSG Masuk Radar MU

MU butuh winger baru sehingga melirik pemain asal Brasil ini.

oleh Thomas diperbarui 29 Nov 2015, 07:34 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2015, 07:34 WIB
Malmo FF vs PSG
Gelandang PSG, Lucas Moura merayakan gol yang dicetaknya pada laga Liga Champions melawan Malmo FF di Swedia, Rabu (25/11/2015) WIB dini hari. PSG berhasil lolos ke babak 16 besar. (AFP Photo/Jonathan Nackstrand)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United kembali mengincar pemain Paris Saint Germain. Setelah penyerang Zlatan Ibrahimovic, kini giliran winger lincah Lucas Moura yang dipantau oleh Setan Merah.

L'Equipe melaporkan MU termasuk salah satu klub Liga Premier Inggris yang tertarik dengan pemain 23 tahun itu. The Reds Devils berharap bisa membawa Lucas ke Old Trafford Januari nanti.

MU akan memanfaatkan kegalauan pemain asal Brasil itu untuk bisa membajaknya dari PSG. Lucas mulai frustrasi musim ini lebih banyak jadi pemain cadangan di PSG. Lucas kalah bersaing dengan pemain baru Angel di Maria yang dibeli PSG dari MU musim panas lalu.

Tawaran bergabung dengan MU akan sangat menarik bagi Lucas. Pasalnya di Old Trafford dia akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Penting bagi Lucas untuk bermain reguler agar bisa kembali dipanggil tim nasional Brasil.

Lucas sebenarnya sudah sejak lama diincar MU. Ketika masih berusia 19 tahun, manajer MU ketika itu Sir Alex Ferguson naksir berat pada Lucas.

Setan Merah hampir saja mendapatkan Lucas saat itu bila tidak disalip PSG disaat-saat akhir. Tawaran mewah PSG senilai 31,6 juta pound membuat Ferguson harus gigit jari.

MU membutuhkan kehadiran Lucas karena Memphis Depay tampil mengecewakan. Manajer Louis van Gaal sudah mengindikasikan akan membeli winger baru yang punya kecepatan dan kreatif Januari nanti. (Tho/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya