Villarreal Bikin Runyam Status Ilegal Pemain Madrid

Villarreal tak mau berkomentar soal sanksi mantan pemainnya yang kini main untuk Real Madrid.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Des 2015, 15:31 WIB
Diterbitkan 04 Des 2015, 15:31 WIB
 Villarreal Perkeruh Status Ilegal Pemain Madrid
Denis Cherysev turut cetak gol ke gawang Cadiz pada leg kedua perdelapan final Piala Raja (REUTERS/Marcelo del Pozo)

Liputan6.com, Villarreal: Kisruh pemain yang diduga ilegal saat Real Madrid menang 3-1 atas Cadiz pada perdelapan final Piala Raja, Denis Cherysev makin panjang saja. Penyerang Madrid asal Rusia itu dituding ilegal karena sudah terkena akumulasi kartu kuning saat membela Villarreal di Piala Raja musim lalu.

Buruknya, Villarreal seakan acuh dengan kisruh yang menimpa Real Madrid. Alih-alih memberi penjelasan,Villarreal malah ogah berkomentar soal itu.

"Villarreal sudah dapatkan memo soal larangan bermain untuk Tomas Pina pada Juli lalu. Dia disuspensi untuk dua laga Piala Raja. Maka itu, dia tidak tampil di dua leg lawan Huesca," kata Presiden Villarreal, Fernando Roig seperti dikutip Marca.

Komentar Roig seakan ingin membantah apa yang dikatakan Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno. Sebelumya, Butragueno menegaskan baik Villarreal maupun Real Madrid tidak mendapatkan pemberitahuan dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) soal sanksi untuk Cherysev.

"Kami tak paham dengan situasi itu. Kami tak mendapatkan pemberitahuan apa-apa dari federasi atau Villarreal. Cherysev yang dulu pemain Villarreal juga tak tahu soal itu," katanya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya